FOKUSKAN SEMUA ENERGI PADA TUJUAN ANDA

Rahasia kesuksesan terletak pada konsistensi kita terhadap tujuan yang telah kita tetapkan.

- Benjamin Disraeli

Jim Smith berasal dari New York. Dia ingin pergi ke Las Vegas.Jadi dia membeli satu tiket dan pergi ke bandara. Karena memiliki waktu luang, dia berjalan-jalan di lobi bandara dan sampailah dia di tempat yang ada timbangannya. Dia menaikinya, memasukkan koin dan keluarlah ukuran badannya, "Nama anda jim Smith berat anda 200 paun dan anda akan terbang ke Las Vegas pukul 02:30." Dia terkejut karena informasi yang diberikan timbangan itu benar. Dia berpikir bahwa seseorang telah mempermainkan tipu daya padanya. Sekali lagi dia naik timbangan itu, memasukkan koinnya sekali lagi dan dia menerima catatan yang berbunyi, "Nama anda masih Jim Smith berat anda masih 200 paun dan anda masih harus terbang ke Las Vegas jam 02:30." Sekarang dia tambah curiga dan kali ini dia putuskan untuk membodohi siapa saja yang bertanggung jawab atas tipu daya ini. Dia pergi ke kamar mandi dan mengganti pakaiannya. Dia bahkan sempat meluangkan waktu untuk menyamar, sekali lagi dia naik timbangan itu dan memasukan koin dan keluarlah catatan lain, "Nama anda masih Jim Smith, berat anda masih 200 paun, tapi anda baru saja ketinggalan pesawat ke Las Vegas pukul 02:30."

INILAH PRINSIP-PRINSIP KESUKSESAN ITU

Kebanyakan dari kita punya banyak impian dan menetapkan tujuan kita dengan gembira. Kita mulai mengambil tindakan untuk mencapai tujuan. Terkadang di dalam perjalanan kita, ada kendala-kendala yang harus dihadapi sehingga kita mulai kehilangan fokus dan akhirnya kita melupakan tujuan hidup. Ketika kita sadar apa yang telah terjadi, itu mungkin sudah terlambat untuk memulainya lagi, selalu tetaplah fokus dan jangan pantang menyerah!

APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN SEKARANG?

Mulai sekarang saya akan memasang detektor jalan kesuksesan! saya akan menciptakan mekanisme pengendali kendaraan takdir saya. Saya akan memasang alarm pengingat jika roda nasib saya mulai melenceng dari jalur yang telah saya tetapkan. Saya akan menjadi seorang alarmis! saya akan mengarahkan seluruh determinasi, komitmen dan konsistensi agar saya tetap melaju di jalan yang benar. Saya layak mendapatkan jalan nasib yang tetap lempeng seperti yang telah saya rencanakan.


No comments:

Post a Comment