JANGAN BIARKAN ORANG LAIN MENCURI IMPIAN ANDA

Semua manusia bermimpi... namun mimpi mereka tidak sama. Mereka bermimpi di malam hari dengan pikiran-pikiran kotornya kemudian mereka bangun pada siang hari dan menemukan bahwa mimpinya tidaklah nyata; namun pemimpi pada siang hari dapat menjadi orang yang berbahaya jika mereka melaksanakan mimpinya dengan mata terbuka dan dengan menjadikan mimpinya itu sebagai sebuah kenyataan.

- T. E. Lawrence

Dexter Yager menolak beasiswa dari Yale University karena ia ingi memulai bisnisnya sendiri. Ia memulai dengan sebuah usaha bisnis Kool-Aid dan bergerak di bidang penjualan mobil. Dia juga bergerak dengan bisnis lain tetapi tampaknya kurang begitu berhasil. Dexter dan istrinya, Birtdie, kemudian berkenalan dengan bisnis Multi Level Marketing pada bulan November 1965. Dengan tekad dan kesungguhan yang kuat, mereka berhasil menjadi satu-satunya orang yang berhasil membangun jaringan MLM di seluruh dunia. Saat ini mereka telah mencapai peringkat tertinggi dalam jaringan bisnis MLM dan mereka telah menolong ribuan orang menjadi sukses. Sungguh mereka telah mencapai kebebasan finansial dan menolong banyak orang di seluruh dunia untuk mencapai rasa kebebasan. Moto favorit Dexter, "Jangan biarkan orang lain mencuri impianmu."

INILAH PRINSIP-PRINSIP KESUKSESAN ITU

Dexter memiliki kualitas kepemimpinan untuk menjadi orang yang sukses. Kita mungkin akan menghadapi tantangan-tantangan, tetapi jika kita tahu kemana kita harus melangkah dan maju terus-menerus menuju impian kita, kita pasti akan mendapatkan kesuksesan itu. Orang bisa mengambil semua yang anda punyai: uang, rumah, pekerjaan dan anda masih bisa mencarinya lagi. Tetapi jika anda membiarkan orang lain mencuri IMPIAN anda, anda akan kehilangan segalanya.

APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN SEKARANG?

Mulai sekarang saya tidak akan membiarkan seorang pun yang main-main dengan mimpi saya. Apalagi mencurinya. Mereka boleh menghancurkan karir saya, mengambil harta benda saya dan merusak nama baik saya. Saya tidak perduli kalau semua itu akan terjadi. Tapi tak sejengkal pun saya biarkan mereka mendekati mimpi saya. Saya tahu semua yang telah lenyap itu bisa saya rebut kembali dengan mimpi saya. Mimpi sayalah yang akan mengembalikan semua itu. Saya layak menjadi orang yang sukses karena saya memiliki mimpi yang menjadi elemen vital saya!


No comments:

Post a Comment