WUJUDKAN SEMUA IMPIAN ANDA

Tidak ada kekuatan yang paling besar di dunia ini kecuali kekuatan untuk mengejar impian.

- Sudarmaji

Ada tiga orang yang tertimpa kecelkaan kapal. Mereka terdampar di sebuah pulau yang tidak berpenghuni.tidak ada apa-apa di pulau itu kecuali pepohonan yang menyediakan makanan dan tempat perlindungan. Suatu hari mereka menemukan botol tua yang mengambang di tepi pantai. Mereka mengambil botol itu dan membukanya. di luar dugaan mereka, keluarlah jin dari botol itu. Pada mulanya mereka terkejut. Tapi jin itu meyakinkan mereka bahwa tidak akan ada bahaya yang akan menimpa mereka. Jin itu berterima kasih kepada mereka karena telah membebaskan dirinya dari dalam botol itu dan berjanji untuk mengabulkan permintaan mereka. Setelah berpikir dengan seksama orang pertama meminta untuk pulang ke tempat keluarganya dan mempunyai ranrai restoran yang sukses. Dalam sekejap mata permohonannya terkabul. Orang kedua meminta pulang ke keluarganya dan mempunyai rantai pusat perbelanjaan yang sukses. Permohonannya terkabul juga. Sekarang orang ketiga, satu-satunya orang yang tertinggal di pulau itu. Dia merasa kesepian sejak kedua temannya tidak lagi bersamanya. Jin itu memintanya untuk mengatakan keinginannya. dia hening sejenak dan meminta, "Aku begitu kesepian disini, aku minta kedua temanku kembali kesini dan menemaniku!" Dalam sekejap kedua temannya kembali ke pulau itu bersamnya.

INILAH PRINSIP-PRINSIP KESUKSESAN ITU

Lingkungan sangatlah penting. Lingkungan dapat menekan anda dan membuat anda dalam prestasi setengah-setengah. Atau lingkungan dapat mengangkat anda ke puncak sukses baru. Anda tidak harus tetap berada dimana anda berada sekarang karena and dapat membuat keputusan secar sadar untuk memilih lingkungan anda. Bergabunglah dengan orang-orang yang sukses dan orang-orang yang berpikiran positif jika anda ingin meniki jenjang kesuksesan. Dikatakan bahwa tingkat kesuksesan anda ditentukan oleh sebagian besar waktu luang yang anda habiskan bersama 10 orang.

APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN SEKARANG?

Mulai sekarang saya akan mengejar impian saya. Saya layak memperoleh kesuksesan karena saya telah mengejar impian saya!

No comments:

Post a Comment